English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BM
PASANG IKLAN DI SINI CUMA Rp.150.000/Tahun

Jumat, 04 November 2011

Alexander Graham Bell tidak menyukai telepon

Ketika telepon diperkenalkan pada tahun 1876, sebuah memo Western Union internal yang mencatat: "Ini 'telepon' memiliki terlalu banyak kekurangan untuk dipertimbangkan secara serius sebagai sarana komunikasi. . Perangkat ini tidak ada nilai untuk kita "Pada tahun 1879, WH Preece, insinyur Kantor Pos, bersaksi ke House of Commons Komite bahwa Inggris memiliki sedikit penggunaan telepon karena:" Di sini kita memiliki berlimpah-limpahnya utusan, anak laki-laki tugas dan hal-hal semacam itu "

Bahkan Alexander Graham Bell, yang dianugerahi paten untuk penemuan telepon, tidak menyukai telepon sehingga ia menolak untuk memiliki satu di kantornya. Tapi itu seharusnya tidak mengejutkan karena kedua ibu dan istrinya tuli dan mungkin Bell - yang juga adalah seorang guru pidato untuk orang tuli - hanya mempertimbangkan mereka.

Ketika Bell meninggal pada tahun 1922, setiap telepon dilayani oleh sistem Bell di Amerika Serikat dan Kanada diam selama satu menit.

Berapa banyak telepon di dunia?

Menurut International Telecommunication Union (ITU) ada sekitar 1,4 miliar tetap jalur telepon dan sekitar 5,3 miliar langganan seluler.

Panggilan lebih banyak dilakukan pada Hari Ibu daripada hari lain tetapi panggilan biaya lebih terbalik (collect call) yang dibuat pada Hari Ayah daripada hari lain.

Hampir 2 miliar orang (dari penduduk dunia hampir 7 miliar) menggunakan internet, baik melalui komputer atau ponsel.
Alexander Graham Bell

0 komentar:

Posting Komentar

buat pengunjung yang ingin memberi komentar namun tidak memiliki akun silahkan gunakan ANONIM, Trima kasih

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More